Srikandi Pesawaran Peduli Kaum Dhuafa dan Anak Yatim - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 07 Mei 2021

Srikandi Pesawaran Peduli Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

 

Pesawaran, jalosi.net - Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran mengadakan kegiatan di Bulan Suci Ramadan 1442 Hijiriah dengan membagikan ratusan paket bingkisan lebaran bagi kaum duafa dan anak yatim piatu di empat Kecamatan yang ada di Kabupaten Pesawaran.


Kegiatan itu dilakukan serentak pada hari ini Jumat (7/5/2021) di 19 Desa yang ada di empat Kecamatan, yaitu Kecamatan Gedongtataan, Kecamatan Waylima, Kecamatan Kedondong, dan Kecamatan Waykhilau.


Koordinator Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Devi Melia Rama mengatakan, kegiatan itu dilakukan untuk membantu meringankan beban bagi kaum duafa dan anak yatim-piatu dimasa pandemi Covid-19.


"Masih maraknya penyebaran Covid-19 di wilayah kita yang membuat ekonomi menurun, maka di Bulan Suci Ramadan ini tempatnya kita saling membantu dan berbagi, dan ladang mencari pahala dibulan puasa ini," kata Devi, Jum'at (7/5/2021).


Ia juga mengatakan, sumber dana yang dikeluarkan untuk bingkisan tersebut dibantu Nanda Indira Dendi, juga hasil dari iuran pengurus dan anggota Srikandi Dermawan 


"Sumber dana bingkisan kami kumpulkan secara sukarela dan seikhlasnya dari pengurus dan anggota Srikandi, dan kami juga dibantu Ibu Bupati Nanda Indira Dendi," ujarnya.


"122 paket bingkisan yang berisi gula, minyak, kue kaleng, sirup dan terigu, sudah kami bagikan kepada kaum duafa dan anak yatim piatu yang ada di Pesawaran," pungkasnya.


Diketahui pengurus Srikandi Dermawan yang turut mendampingi pembagian bingkisan lebaran Wakil Ketua Herlina, Sekretaris Revi Sofyan, Bendahara Rodiyah, dan Anggota Siti Aisah, Heni, Reni, Ida, Salsa, Ernilawati, Endang, Yuni, Hartati, May, Novia, Hilma, Rela dan Iis.(Ed/wn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad