Gandeng Polda Lampung dan IDI, PWI Mesuji Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 24 Juni 2021

Gandeng Polda Lampung dan IDI, PWI Mesuji Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba

 

Mesuji, jalosi.net - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mesuji menggelar Sosialisasi Bahaya Narkoba, yang dipusatkan di Gedung Serba Guna (GSG) Taman Kehati, Desa Mekarsari, Kecamatan, Tanjung Raya, Kamis 24 Juni 2021.


Apriadi, SE, Ketua PWI Mesuji mengatakan, bahwasannya, Sosialisasi Bahaya Narkoba merupakan bentuk komitmen Organisasi PWI dalam upaya mendukung Aparat Penegak Hukum (APH) memberantas perederan Narkoba ditengahtengah masyarakat.


"Upaya memberantas peredaran Narkoba yang dilakukan APH tentu harus kita dukung, tidak hanya PWI saja namun saya berharap semua pihak dapat berperan aktif membantu APH dalam menekan peredaran Narkoba, sehingganya masyarakat Mesuji bersih dari barang haram tersebut, "kata Apri.


Tidak hanya itu, Apriadi juga mengatakan, Sosialisasi Bahaya Narkoba, PWI Mesuji menggandeng sejumlah pihak, antara lain, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Mesuji dan Polda Lampung dalam hal ini Direktur Reserse Narkoba, Polda Lampung, untuk menjadi Narasumber. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad