Pemkab Mesuji Lampung Sukses Gelar Vaksin Masal - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 26 Juni 2021

Pemkab Mesuji Lampung Sukses Gelar Vaksin Masal


Mesuji, jalosi.net - Vaksinasi massal yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji, pada Sabtu 26 Juni 2021 capai 1060 melebihi target yakni 824 peserta peminat. Dengan kreteria usia 18 tahun keatas, dan wanita sehat dalam kondisi tidak hamil.


Kegiatan ini dimotori oleh Polres Mesuji, Koramil Mesuji bekerjasama dengan Dinas Kesehatan setempat.

Vaksinasi dilakukan serentak di 4 titik yakni di Puskesmas Bukoposo, Simpang Mesuji, Pasar Kota Terpadu Mandiri (KTM) dan Kecamatan Tanjung Raya. Tidak cukup dengan 4 titik, Dinkes memperpanjang rentang kendali layanan vaksin, hingga Puskesmas Sungai Sidang dan Panggung Jaya, Kecamatan Rawa Jitu Utara.

Berikut laporan hasil vaksin dari Puskesmas Tanjung Mas Makmur terdapat (201)  peserta vaksin , Panggung Jaya (55), Sungai Sidang (21),Brabasan/Tanjung Raya (285), Bukoposo/Way Serdang (214), Simpang Mesuji (284) peserta vaksin.

Kegiatan Vaksin masal disaksikan langsung oleh Kapolres, Kepala Dinas Kesehatan, Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Mesuji untuk memantau jalanya vaksinasi massal secara Gratis.

Dalam kesempatannya Kepala Dinas Kesehatan Mesuji, Yanuar Fitrian, SKM, MM, mengatakan, “Saya sangat bersyukur karena hari ini Kabupaten Mesuji capaian vaksinasinya lebih dari target yang ditetapkan yaitu dari 824 per hari, hari ini kita mendapatkan capaian orang yang di vaksin ke 1 mencapai 1060 orang ini dikarenakan kerja sama yang cukup baik antara TNI, Polri dan Dinkes Mesuji, “kata Yanuar. (R/ist/dyah/dinkesmsj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad