Bupati Mesuji Lampung Terbitkan Perbup TPBIS - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 04 Juli 2021

Bupati Mesuji Lampung Terbitkan Perbup TPBIS

 

Mesuji, jalosi.net - Program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial (TPBIS) menjadi pokus Bupati Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung.

Pemikiran dan dukungan dunia literasi di Kabupaten Mesuji, tertuang dalam Peraturan Bupati Mesuji, No. 19 Tahun 2021 Tentang Transformasi Perpustakaan Berbasis Inkluis Sosial.

Drs. Hamdani, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispusar) Kabupaten Mesuji, mengatakan, dengan adanya Perbup sudah pasti menjadi acuan dalam mengembangkan dunia literasi di Mesuji.

"Ya, Perbup merupakan hal penting dalam melaksanakan program berskala nasional. Tentu akan menjadi penopang suksesnya program TPBIS di Mesuji, "kata Hamdani.

"Perbup ini wujud keseriusan Kabupaten Mesuji menjadi Kabupaten yang mendukung program TPBIS. Sebab tujuannya adalah kesejahteraan melalui kegiatan inklusi berbasis pelibatan komunitas, baik yang dilakukan oleh Dispusar selaku Perpustakaan Daerah, atau Perpustakaan Desa, "jelas Hamdani, Kadispusar Mesuji, melalui sambungan telepon, Minggu (04/06/2021). (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad