Bupati Pesawaran Tinjau Vaksinasi di Gedung Adora - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 07 Agustus 2021

Bupati Pesawaran Tinjau Vaksinasi di Gedung Adora

 

Pesawaran, jalosi.net - Bupati Kabupaten Pesawaran meninjau pelaksanaan vaksinasi massal kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Pesawaran dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Sabtu (7/8/2021) di Gedung Adora, Desa Kurungan Nyawa.


Dendi menyampaikan, pihaknya akan berusaha mendapatkan vaksin sebanyak-banyaknya untuk mencukupi kebutuhan di Kabupaten Pesawaran dengan berbagai macam cara.


"Siapapun yang bisa membantu kita dalam mendapatkan vaksin akan kita terima, tenaga kesehatan kita siap untuk memvaksin masyarakat, namun masih terkendala dengan jumlah vaksin yang didapat," terangnya.


"Hari ini kita dibantu oleh PDI Perjuangan 1000 vaksin dan kita siapkan tenaga kesehatannya, tidak hanya PDI Perjuangan siapapun partai politik yang bisa membantu mendapatkan vaksin akan kita terima," timpalnya.


Ditambahkan, untuk vaksinasi massal kali ini diperuntukkan kepada masyarakat Kecamatan Gedong Tataan dan Teluk Pandan.


"Karena dua Kabupaten ini yang banyak terpapar Covid-19 kita hari ini hari ini baru dua Kecamatan," tambahnya.


Dirinya berharap masyarakat yang sudah divaksin tetap disiplin dalam menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) agar dapat memutus rantai Covid-19 di Kabupaten Pesawaran.


Ditempat yang sama, Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Fraksi PDI-P Aria Guna mengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar dan sesuai dengan prokes.


"Ada 1000 vaksin yang disiapkan, bentuk kepedulian PDI-P bersama Pemkab Pesawaran dalam usaha memutus penularan Covid-19," ungkapnya.


Dirinya menilai masyarakat sangat antusias berpartisipasi dalam program vaksinasi massal terbukti dengan tingkat kehadiran.


"Kami belum menghitung berapa orang yang hadir, tapi melihat dari nomor antrian yang sudah hadir ini sangat baik, semoga dapat membantu masyarakat dalam melewati pandemi," pungkasnya. (Ed/wn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad