Ratusan Botol Miras di Amankan Satgas Pamtas Yonif 144/JY di Perbatasan - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 10 Agustus 2021

Ratusan Botol Miras di Amankan Satgas Pamtas Yonif 144/JY di Perbatasan

 

Kalimantan Barat, jalosi.net -  Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY  mengamankan Ratusan botol miras di jalur Non prosedural 

Desa Sei mawang II kecamatan puring Kencana Kabupaten Kapuas hulu Kalbar.


Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam rilis tertulisnya, anggota satgas kami pos Sei Mawang II Ssk II telah mengamankan Ratusan botol minuman keras jenis Harbin,jenis Snow,dan jenis king way di jalur Non prosedural.


Miras ini kita serahkan ke Beacukai Nanga Badau untuk di tangani lebih lanjut,"Dikatakannya, badau Sabtu (07/08/2021).


Kepala seksi kepatuhan internal dan penyuluhan Beacukai Nanga Badau Bapak Budi Utama  berucap " kami sangat mengapresiasi sekali atas kerja keras anggota Satgas dalam mengamankan Ratusan botol miras,ini merupakan bentuk terjalin hubungan sinergitas yang baik antara Satgas pamtas ,satgas Intel ,satgas teritorial ,kepolisian serta seluruh aparat terkait yang sudah berupaya agar terjalin sinergitas dengan baik sehingga semua kegiatan yang bersifat ilegal dapat ditangani dengan baik dan terprogram .


Lettu Inf Hasan Effendi selaku DanSSK II  beserta  seluruh perwakilan anggota satgas hadir saat menyerahkan ratusan Botol miras ini kepada beacukai Badau untuk di tindak lebih lanjut,"tegasnya.


Sebelum menyerahkan ratusan Botol miras dilakukan dengan menjaga jarak, serta selalu mematuhi protokol kesehatan. (R/barat/Pen Yonif 144/Jy).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad