Danlanal Lampung dan Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab III DJA I Ikuti Perayaan HUT Ke-75 Jalasenastri Secara Virtual - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 29 Agustus 2021

Danlanal Lampung dan Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab III DJA I Ikuti Perayaan HUT Ke-75 Jalasenastri Secara Virtual

 

Lampung, jalosi.net - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Lampung  Kolonel Laut (P) Nuryadi selaku Pembina Jalasenastri Cabang 3 Korcab III DJA I didampingi Ketua Cabang 3 Korcab III DJA I Ny. Nina Nuryadi beserta Pabinhar dan para Pengurus Jalasenastri Cabang 3 Korcab III DJA I mengikuti acara puncak Perayaan HUT ke-75 Jalasenastri Tahun 2021 secara virtual dengan Korcab III DJA I dan seluruh Cabang di Jajaran Korcab III DJA I bertempat di Mako Lanal, Lampung, Panjang, Lampung, Jumat (27/8/2021). 


Kegiatan Perayaan HUT ke-75 Jalasenastri pada tahun ini mengusung tema “Jalasenastri Berperan Serta Mewujudkan Keluarga Yang Tangguh, Produktif dan Inovatif di Masa Pandemi Covid-19 Menuju Indonesia Maju” digelar dengan hikmad dan sederana namun tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.


Dalam kesempatan tersebut Komandan Lantamal III selaku Pembina Jalasenastri Korcab III DJA I Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., selaku Pembina Utama Jalasenastri  bahwa agar Ibu-ibu Jalasenastri berperan serta secara aktif dalam memelopori pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan keluarga maupun di masyarakat tempat tinggalnya. Selain itu para istri Prajurit TNI AL harus selalu mendampingi dan memberikan dukungan moril kepada suami saat menjalankan tugas, menjaga perilaku serta etika yang baik dalam lingkungan demi menjaga nama baik keluarga dan organisasi.


Sementara itu Ketua Korcab III DJA I Ny. Atik Umar Farouq membacakan sambutan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono bahwa memasuki usia ke-75 tahun bukanlah waktu yang singkat, dan merupakan perjalanan panjang pengabdian Jalasenastri sebagai Organisasi istri prajurit TNI Angkatan Laut, yang telah turut berperan dalam upaya membantu meningkatkan kesejahteraan Prajurit TNI Angkatan Laut beserta keluarganya, karena Jalasenastri sebagai Organisasi sosial tetap konsisten meningkatkan kepedulian sosial baik di bidang pendidikan, budaya, kesehatan dan ekonomi.

 

Lebih lanjut, tema tersebut juga mencerminkan kebulatan tekad seluruh anggota Jalasenastri, untuk senantiasa aktif dalam mendukung program pemerintah dan TNI Angkatan Laut yang dilakukan dengan ikhlas dan penuh semangat. Disamping Itu Jalasenastri juga selalu mendorong anggotanya diseluruh tingkat kepengurusan, untuk berusaha meningkatkan wawasan, pengetahuan dan keterampilan sehingga mampu menyeimbangkan dan mendukung terlaksananya tugas dan tanggung jawab suami dalam kedinasan. (R/barat/Penerangan Lanal Lampung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad