Bedah Rumah: Sukadi Tersenyum Manis Saat Dikunjungi Tim Baznas - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 27 September 2021

Bedah Rumah: Sukadi Tersenyum Manis Saat Dikunjungi Tim Baznas

 

Pesawaran, jalosi.net - Sukadi beserta keluarga tersenyum bahagia di saat Anggota Tim Layanan Aktif Baznas Pesawaran, Ahmad Fudloli mengunjungi kediamannya.

Kedatangan angota team layanan aktip Baznas Pesawaran tersebut melakukan survey terhadap rumah tidak layak huni (RTLH) milik Sukadi, di Desa Karang Anyar. Dusun Karang Anyar. Kecamatan Gedong Tataan. Kabupaten Pesawaran. Senin 27 september 2021.

Disaat di komfirmasi oleh media jalosi.net selaku team Baznas Pesawaran, Ahmad Pudloli mengatakan, kedatangan kami lantaran ada informasi dari awak media bahwa ada warga yang menempati rumah tidak layak huni yang sangat memprihatinkan.

"Oleh karnanya kedatangan kami langsung menuju kediaman pak Sukadi guna mensurvei apakah benar informaai tersebut. Nyata benar bahwa rumahnya pak Sukadi layak mendapatkan  bantuan bedah rumah, namun, kami akan menindaklanjuti hasil survey kami dan akan melaporkan kepada Ketua Baznas Pesawaran Hi. A. Hamid. SH MM, "katanya.

"Rumah Pak Sukadi memang dinilai tidak layak dan itu menjadi prioritas dari Baznas. Tetapi sebelumnya kami akan mengajukan beberapa pertanyaan kepada pak sukadi selaku pemilik rumah

Sukadi sendiri mengaku bahagia dengan kedatangan dari pihak Baznas yang akan berusaha merealisasikan bantuan (RTLH) dari Baznas Pesawaran untuk dirinya.

 "Penghasilan saya sehari hari sebagai tukang bangunan hanya cukup untuk memberi bekal anak sekolah dan masak istri, dengan adanya bantuan nanti rumah saya jadi terlihat lebih layak dan nyaman, sekarang rumah saya tidak layak huni, dan kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada Baznas Pesawaran, "ucap sukadi dengan penuh haru. (Ed/wn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad