Etalase UMKM Mesuji Segera Berdiri Di Rest Area 234 - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 17 September 2021

Etalase UMKM Mesuji Segera Berdiri Di Rest Area 234


Lampung, jalosi.net - Upaya mendukung pengenalan Produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kabupaten Mesuji. Yoni Satyo WisnuWardhono, Branch Manager,  Rest Area Tol Terpeka KM 234 siap mempasilitasi Produk UMKM untuk di Pajang sebagai Play Produk Mesuji.

"Ya, kami PT. Hutama Karya (persero) akan usahakan untuk menyiapkan ruko, sebagai Etalase Produk UMKM Daerah setempat di Rest Area KM 234, yang pasti sesuai dengan pungsi dan kearifan lokal, hal itu upaya dukungan kami kepada pelaku UMKM di Kabupaten Mesuji, "kata Yoni, Jumat 17 September 2021.


Selain itu, Yoni juga mengatakan terkait dengan sistem keamanan rest area, pihaknya memiliki keamanan yang ketat, terdiri dari 36 personil Marinir, yang sifatnya mobile sif 24 waktu dan 2 anggota Security.


"Untuk keamanan, kami sangat utamakan, tentu hal itu menjadi tanggungjawab kami sebagai pengelola Tol dan Rest Area, dan untuk tempat bersifat sewa, dan pembinaan pelaku usaha dilimpahkan kepada Pemerintah Daerah setempat, "kata Yoni.


Penyiapan Lokal Ruko (stokis) UMKM Mesuji tersebut terurai saat kunjungan Saply TH, Bupati Mesuji bersama Sejumlah Pejabat, melihat produk UMKM yang dijual di Rest Area KM 234. (R/erwin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad