Pesawaran Siap PTM - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 13 September 2021

Pesawaran Siap PTM

 

Pesawaran, jalosi.net - Sebanyak empat belas  sekolah di Kabupaten Pesawaran bakal melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) besok, Senin (13/9/2021). Jumlah itu terdiri dari PAUD, SD, SMP, SMA atau sederajat akan menggelar PTM baik itu sekolah negeri atau swasta yang berada diwilayah  Kecamatan Teluk Pandan dengan mengutamakan protokol kesehatan baik dari tenaga pengajar maupun siswa.


Hal tersebut disampaikan Koordinator Kecamatan Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Teluk Pandan, Asari, S.Pd ketika dihubungi melalui telepon selulernya, Minggu (12/09/2021).


“Pada Senin (13/09) besok, kami akan melaksanakan PTM terbatas disemua Sekolah Dasar Negeri dan lainnya, dengan patokan Kecamatan Teluk Pandan masuk dalam zona kuning,” terangnya Asari.


Ia menjelaskan untuk teknis PTM-nya diserahkan dengan para kepala sekolah masing-masing yang terpenting mengedepankan protokol kesehatan.


“Untuk teknis kami serahkan ke kepala sekolah masing-masing dan yang terpenting mengedepankan protokol kesehatan. Kapasitas saya hanya untuk menjelaskan tingkat sekolah dasar, baik negeri atas swasta. Tapi kalau untuk tingkatan PAUD dan TK silahkan tanya dengan Pak Komae, sedangkan untuk tingkatan SMP silahkan tanya dengan Korwilnya Pak Suratno TS,” jelasnya.


Kabar gembira tersebut dibenarkan oleh Koordinator Wilayah III SMP, Suratno, S.Pd  jika untuk tingkat pendidikan SMP Senin (13/09) akan melakukan proses belajar tatap muka dengan catatan memperketat protokol kesehatan di masing-masing sekolah.


“Ya benar, enam sekolah SMP yang ada di Kecamatan Teluk Pandan akan melaksanakan pembelajaran tatap muka. Apalagi saat ini Kecamatan Teluk Pandan pertanggal 12 September Zona Hijau,” terangnya.


Diketahui, dari 11 Kecamatan yang ada di Bumi Andan Jejama ini per tanggal 12 September 2021, yang masuk dalam Zona Hijau yakni Kecamatan Punduh Pedada dan Teluk Pandan.


Sementara untuk Zona Kuning yakni Kecamatan Way Lima, Way Khilau, Kedondong, Marga Punduh, Negeri Katon, Padang Cermin dan Way Ratai.


Kemudian untuk Kecamatan Gedong Tataan saat ini masih menyandang Zona Orange. Dan untuk Kecamatan Tegineneng masih dalam berstatus Zona Merah. (Ed/wn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad