TNI Bangun Gereja di Papua - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 15 September 2021

TNI Bangun Gereja di Papua

 

Papua, jalosi.net - Prajurit TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Pos Skamto bersama dengan masyarakat bergotong royong membangun Gereja Pentakosta di Kampung Yowong RT 2 Arso Barat Kab. Keerom, Papua.


Demikian disampaikan oleh Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Letkol Inf Muhammad Erfani dalam rilis tertulisnya di Skouw (15/9/2021).


Dansatgas mengatakan, " personil Satgas selalu siap membantu masyarakat dalam mengatasi kesulitannya, termasuk dalam pembangunan gereja yang ada di kampung Yowong ini. Sehingga gereja yang dibangun dapat segera digunakan oleh masyarakat untuk beribadah".


Dankipur B Lettu Inf Hery Wahyu Saputra menyampaikan, pengerjaan gereja ini dilakukan dengan cara bergotong royong sehingga pembangunan bisa lebih cepat dan terwujudnya kemanunggalan TNI dan rakyat.


"Selain bantuan tenaga personil, Satgas juga memberikan bantuan bahan bangunan berupa pasir, semen dan kayu untuk membantu meringankan beban biaya", ujarnya.


Pendeta Medan Warobai (47 Th), sangat bersyukur atas bantuan Satgas dalam membantu pembangunan gereja.


“Kami masyarakat Yowong  sangat berterima kasih kepada TNI yang telah membantu tenaga dan material bangunan dalam pembangunan gereja ini", tuturnya.(Pen Yonif 131/Brs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad