Nanda Lakukan Pembinaan Terhadap Pengurus HMT - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 14 Oktober 2021

Nanda Lakukan Pembinaan Terhadap Pengurus HMT

 

Pesawaran, jalosi.net - Ketua Himpunan Majelis Ta’lim (HMT) Kabupaten Pesawaran, Ny. Nanda Indira Dendi, melakukan pembinaan dan silahturahmi, serta pengajian bersama pengurus dan anggota HMT kecamatan dan desa di Masjid Jami Baitul Iqror, Desa Hanura, Kecamatan Teluk Pandan, Kamis (14/10/2021).


Pada kegiatan tersebut Ketua HMT Kabupaten Pesawaran, Ny. Nanda Indira Dendi, menyampaikan permohonan maaf.


"Saya mohon maaf, jika selama satu setengah tahun kita tidak dapat bertemu dan bersilahturahmi, dikarenakan adanya pandemi yang sedang melanda kita, yakni Pandemi Covid 19,” ujarnya.


Nanda berharap kegiatan ini dapat mempererat jalinan silahturahmi dan ukuwah Islamiah diantara muslim dan muslimat, khususnya di Desa Hanura.


"Saya ucapkan terima kasih kepada segenap panitia dengan terselenggaranya kegiatan ini. Saya berharap kegiatan ini dapat menjalin tali silahturahmi dan ikuwah islamiah diantara muslim dan muslimat, khususnya di Desa Hanura ini,’ ungkapnya.


Dimasa Pandemi Covid 19 ini lanjutnya, kegiatan pengajian ini sedikit ada perbedaan seperti sebelum adanya Pandemi.


Kegiatan pengajian rutin inipun sempat tertunda, namun setelah New Normal kegiatan pengajian dapat kembali digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.


Ketua HMT Kabupaten Pesawaran ini menambahkan , kegiatan pengajian ini disamping sebagai wujud syukur juga dilaksanakan dalam rangka menyambut peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.


"Marilah kita jadikan ajaran Rosululloh sebagai pedoman bagi kita semua dalam membangun Kabupaten Pesawaran, menuju terbentuknya masyarakat Pesawaran yang berakhlak mulia,”tuturnya.


Sementara, Camat Teluk Pandan, Zulkfli Noeh pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih istri Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona tersebut dapat berkumpul ditengah ibu-ibu pengurus pengajian Kecamatan Teluk Pandan.


Hadir pada acara ini, Kabag Kesra Setkab Pesawaran, A. Razak, perwakilan Polsek padang Cermin, Sekcam, para kepala desa, Ketua HMT Kecamatan dan desa, serta anggota se kecamatan Teluk Pandan. Pada kesempatan ini, semua yang hadir diberi tausiah dari Ustadz Asep Nurrochman.(Ed/wn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad