Anggota Satgas Yonif 144/JY Berikan Layanan Pengobatan Gratis Kepada Warga di Perbatasan - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 11 Desember 2021

Anggota Satgas Yonif 144/JY Berikan Layanan Pengobatan Gratis Kepada Warga di Perbatasan

 

Sungai Antu, jalosi.net - Anggota Satgas Pamtas Yonif 144/JY melaksanakan pelayanan pengobatan gratis di dusun Sungai Enteli desa Neraci Jaya Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang, Provinsi  Kalimantan Barat.


Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Sabtu (11/12/2021).


Pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang diberikan secara gratis dengan menyambangi rumah ke rumah warga seperti yang dilakukan anggota pos Enteli.


"Kegiatan ini demi meningkatkan kualitas kesehatan bagi masyarakat, serta dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam bidang kesehatan, "ucapannya.


Dikatakannya ibu Elias, "Saya mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan pengobatan secara gratis dari bapak-bapak Satgas, pelayanan ini kami gunakan sebaik mungkin untuk mengecek kesehatan keluarga kami, "imbuhnya.


Praka Jaka Dwi beserta tiga rekannya, "Kami menyambangi rumah ke rumah warga dengan melakukan pengobatan secara gratis, mulai dari tensi dan pemberian obat, harapannya warga yang sakit bisa sembuh kembali dan bisa menjalankan aktivitas sehari-hari, "ungkasnya.


Selain melaksanakan pengobatan gratis, juga mensosialisasikan tentang kebersihan lingkungan pola hidup sehat dan bersih. (R/barat/Pen Yonif 144/JY).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad