Menyambangi Rumah Warga Yang Sakit Anggota Satgas Yonif 144/JY di Perbatasan - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 03 Desember 2021

Menyambangi Rumah Warga Yang Sakit Anggota Satgas Yonif 144/JY di Perbatasan

 

Kalantan Barat, jalosi.net - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Pengobatan gratis kepada warga di dusun Sei Beruang desa Sei Tekam Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Kalbar.


Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Jumat (03/12/2021).


Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga di Perbatasan baik yang datang ke pos maupun anggota pos dengan menyambangi rumah ke rumah warga untuk memberikan bantuan pengobatan secara gratis.


"Kegiatan ini kami berharap dengan pemerintah setempat untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang ada di perbatasan ini, "ucapannya.


Dikatakannya ibu Niken (42), "Saya mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah memberikan pengobatan kepada saya dan keluarga kami, semoga bapak diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas di perbatasan, "Pungkasnya.


Serda Jonsen beserta dua rekannya, "Kami melakukan pengobatan gratis dengan menyambangi rumah ke rumah warga, mulai dari tensi dan memberikan obat, harapannya warga yang kita obati bisa sembuh dan bisa beraktivitas kembali," imbuhnya.


Memiliki kesehatan fisik dan mental sangat berpengaruh terhadap kehidupan sehari-hari, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan. (R/barat/Pen Yonif 144/JY).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad