Ketua Srikandi Dermawan Terima 200 Alquran Dari BWA - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 11 Februari 2022

Ketua Srikandi Dermawan Terima 200 Alquran Dari BWA

 

Pesawaran, jalosi.net - Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran menerima bantuan Alquran dari Badan Wakaf Alquran (BWA) Jakarta melalui Kampung Quran Kabupaten Pesawaran.


Ketua Srikandi Dermawan Devi Meliasari Rama mengatakan, saat ini pihaknya baru menerima 200 eksemplar Alquran untuk di bagikan kepada masyarakat serta majelis taklim yang membutuhkan.


"Sementara ini kita menerima 200 Alquran secara simbolis dari BWA Jakarta yang di berikan kepada Kampung Quran lalu Srikandi Dermawan," kata Devi saat menerima paket Alquran secara simbolis di halaman Kampung Quran Desa Bogorejo Kecamatan Gedongtataan Pesawaran, Jumat 11 Februari 2022.


"Dan nanti kita akan melakukan pendataan para penerima baik dari pondok pesantren, majelis taklim ataupun masyarakat yang membutuhkan," tambahnya.


Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada BWA Jakarta serta Kampung Quran Pesawaran atas support dan perhatiannya terhadap Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran.


Menanggapinya, Ustadz Iqbal Abdul Aziz mengatakan, pihaknya hari ini menerima 5 ribu eksemplar Alquran yang diberikan oleh BWA Jakarta melalui BWA Provinsi Lampung.


"Dari 5 ribu eksemplar Alquran itu, telah kita distribusikan kepada lembaga-lembaga partner Kampung Quran, salah satunya adalah Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran. Jadi bantuan Alquran itu telah kami serahkan kepada Srikandi Dermawan dan mereka bebas akan dibagikan kemana saja," kata dia.


"Dan memang selama ini Srikandi Dermawan sudah menjadi partner kami dari segala kegiatan, baik itu dalam segi pendidikan, sosial dan, kemasyarakatan," tambahnya.


Sementara itu BWA perwakilan Provinsi Lampung Ustadz Muhammad Ilham mengatakan, bantuan tersebut merupakan bantuan tahun 2021 dan memang agak terlambat karena adanya kendala.


"Mohon doanya untuk semua masyarakat Lampung, di tahun 2022 ini insyaallah BWA Jakarta akan memberikan bantuan 100 ribu eksemplar Alquran, yang akan di bagikan di wilayah Provinsi Lampung, baik itu Ponpes, majelis taklim, rumah quran, rumah tafis, dan Masjid Masjid di Lampung," ujarnya. (Ed/wn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad