Paparan Kesiapan Operasi Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY ke Yonif 645/GTY di Sambas - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 10 Februari 2022

Paparan Kesiapan Operasi Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY ke Yonif 645/GTY di Sambas

 

Kalimantan Barat, jalosi.net - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Paparan kesiapan operasi ke satuan pengganti Yonif 645/GTY desa Rambu Kecamatan Sambas kabupaten Sambas Kalbar.


Ditempat yang sama disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman", Kegiatan ini dalam rangka memberikan gambaran tentang situasi wilayah perbatasan RI-Malaysia sektor timur Kepada personil Yonif 645/GTY sebagai satuan pengganti kami. Kamis (10/02/2022).


"Dalam memberikan pembekalan kepada personil 645/GTY tentang kondisi Geo demo dan konsos, dislokasi Pos, kondisi aktual operasi, ancaman dan kerawanan serta permasalahan yang dihadapi. "Harapannya apa yang sudah kami paparkan ke anggota yonif 645/GTY. "Bisa menjadi tolak ukur dan menjadi acuan dalam melaksanakan tugas kedepannya agar lebih baik lagi dalam mengemban tugas menjaga perbatasan ini," tegasnya.


Dikatakannya Letkol Inf Hudallah, SH.selaku Danyonif 645/GTY. "Kami beserta anggota Yonif 645/GTY mengucapkan terimakasih banyak atas masukan dan arahannya dari Danyonif 144/JY, "Sudah jelas apa yang sudah di sampaikan dari tiap bidang kondisi aktual daerah operasi perbatasan sektor timur yang kami gantikan nanti nya,bisa menjadi masukan bagi satuan kami agar dalam menjalankan tugas nanti nya lebih baik dan bisa mempersiapkan personil dan materiil lebih baik lagi," pungkasnya.


Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian cinderamata dan foto bersama serta selalu mengedepankan protokol kesehatan. (R/barat/Pen Yonif 144/JY).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad