Pangdam I/BB Pulihkan Kesehatan Negeri Dengan Vaksinasi - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 17 Februari 2022

Pangdam I/BB Pulihkan Kesehatan Negeri Dengan Vaksinasi

 

Kabanjahe, jalosi.net - Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P, M.M Kapoldasu Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra, M.Si dan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, meninjau pelaksanaan Vaksinasi lanjutan (Booster) di Jambur Bukit Kadir Mardingding Kabupaten Karo Rabu (16/02/2022)


Kedatangan Pangdam I/BB, Kapoldasu dan Gubernur Sumut disambut langsung oleh Dandim 0205/TK  Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto, S.Sos, Bupati Karo  Ibu Corry Sriwati Br. Sebayang, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicholas Sidabutar, SH.SIK, Kajari Karo Fajar Lubis dan Muspika Kecamatan, Lau Baleng.


Pangdam I/BB mengatakan bahwa terkait Vaksinasi di Kabupaten Karo agar stake holder terkait tetap bersinergi dalam rangka upaya percepatan vaksinasi terhadap Anak, di sekolah-sekolah atau lembaga pendidikan sasaran sudah jelas agar benar benar dilaksanakan dengan baik.


"Diharapkan juga dalam pelaksanaannya menyertakan orang tua murid guna memberi ketenangan kepada anak untuk melaksanakan  vaksinasi. Kegiatan ini diharapkan dapat melindungi anak anak kita dari terpapar Covid-19, kepada Jajaran Kabupaten tetap semangat dan ikhlas dalam tugas untuk kepentingan bersama, kerja keras ini merupakan sinergitas yang baik antara Pemerintah Daerah berserta TNI, POLRI. Kedepannya Vaksinasi akan terus dilakukan untuk mencapai target dari Pemerintah Pusat," ucap Pangdam".


Ingat yang paling utama adalah walaupun sudah divaksin harus tetap menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan,  dan mengurangi mobilitas, "pungkas Pangdam. Kegiatan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat. (R/bart/Pendam I/BB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad