Sertijab: Pimpinan Dispusar Mesuji Lampung Berganti - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 18 Maret 2022

Sertijab: Pimpinan Dispusar Mesuji Lampung Berganti

 

Mesuji, jalosi.net  - Pejabat Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Mesuji gelar serahterima jabatan dengan Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Mesuji, berlangsung di Ruang Rapat Gedung Pepustakaan dan Arsip lantai II dibilangan Desa Brabasa, Kecamatan Tanjung Raya, pada Jumat 18 Maret 2022, hal itu dilakukan pasca pelantikan pejabat administrator yang pada 15 Maret 2022 yang dilantik langsung oleh Saply TH, Bupati Mesuji.

Dalam kesempatan serahterima jabatan tersebut, Yoga Puja Rama W.P,.S.Psi., MM, mengatakan, dirinya berharap, dapat bekerjasama dengan baik untuk membangun Perpustakaan dan Arsip, sebab dirinya baru saja pindah dan perlu beradaptasi dengan lingkungan tugas yang baru.

“Ya,Selama 12 tahun saya belum pernah pindah tugas ke dinas lain, sejak menjadi staf di dinas pendidikan hingga menjadi Sekretaris, baru tahun 2022 saya dipindah tugaskan ke dinas lain, yakni, Dinas Perpustakaan dan Arsip Mesuji, sehingga saya harus beradaptasi dengan lingkungan dan teman-teman kerja dikantor yang baru, dengan dukungan dan kerjasama tentunya dapat menciptakan suasana kerja yang baik dan harmonis, serta bersama-sama membangun Dinas Perpustakaan dan Asip Kabupaten Mesuji, ‘kata Yoga.

 

Sementara Agung Subandara, S.IP, mengatakan jika dirinya masih bersedia diajak berkoordinasi terkait dengan  program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial (TPBIS) Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Mesuji.

 

“Dalam lingkungan kerja yang baru tentu membutuhkan adaptasi secara menyeluruh, bahkan saya siap diajak berkoordinasi terkait dengan Progam TPBIS, namun tidak melebihi kapasitas dan tanggungjawab saya sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan, dan kepada seluruh pegawai Dispusar saya harap tetap terus semangat dalam membangun perpus kedepan bersama pimpinan yang baru, “ungkap Agung seusai acara sertijab.

 

Selain sertijab Pimpinan Perpus, juga dilakukan Sertijab Kabid Pengembangan Perpus, Abi Irawan, SE., MM, selaku Kabid Pengembangan Perpus dengan Wasrin Sekcam Kecamatan Mesuji yang menduduki jabatan Kabid Pengembangan Perpus, sementara Abi Irawan dipindahtugaskan ke Kesbang menjadi Kabid Bidang Ideologi. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad