Usai Melantik Pejabat, Saply TH Berikan Pesan Tegas - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 15 Maret 2022

Usai Melantik Pejabat, Saply TH Berikan Pesan Tegas

 

Mesuji, jalosi.net - Bupati Mesuji, melantik sejumlah pejabat Administrator, Pengawas, Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah, Sebanyak 68 orang pada putaran pertama. Pelantikan itu dilakukan pukul 9.30 WIB, Selasa 15 Maret 2022, di Aula Rapat Lantai III Gedung Bupati Mesuji.


Hadir dalam pelantikan mendampingi Saply TH, Bupati Mesuji yakni, Agus Hariyanto, Plh. Sekda, Sekretaris BKPSDM, dan segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Mesuji.

"Kepada yang dilantik dapat menjalankan amanah jabatan dengan baik, menjalankan tugas secara profesional, sebab jabatan merupakan suatu kehormatan, namun kehormatan akan berubah kehinaan, jika tidak melakukan tugas dengan baik, oleh sebab itu jabatan harus benar-benar amanah dan bertanggungjawab, baik secara moral dan bersentuhan dengan ahlak, "kata Saply TH.

Tidak hanya itu, Saply TH juga menegaskan, akan mengevaluasi kinerja pejabat yang baru dilantik, dan dirinya mengatakan, bahwa menjadi pejabat harus berjiwa besar dan pelayan masyarakat.

"Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) harus melayani masyarakat dengan baik, tidak ada alasan untuk bermalas-malasan dalam mengemban amanah jabatan, saya akan mengevaluasi kinerja, jika tidak baik maka perlakuan tidak baik juga akan diberlakukan, jika baik maka baik pula, "tegas Saply TH, Bupati Mesuji, saat memberikan sambutan seusai melantik. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad