Dispusar Mesuji Lampung Gelar Rakor TPBIS Bersama Komunitas - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 11 April 2022

Dispusar Mesuji Lampung Gelar Rakor TPBIS Bersama Komunitas

 

Mesuji, jalosi.net - Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispusar) Kabupaten Mesuji menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial (TPBIS) bersama Komunitas kemasyarakatan.


Rakor tersebut berlangsung di aula Rapat Gedung Dispusar lantai II, dibilangan Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, pada Senin11 April 2022.

Selain rakor, juga perkenalan pimpinan baru Dispusar, yang sebelumnya di jabat oleh Agung Subandara, S.IP, digantikan oleh Yoga Puja Rama, WP, S.,PsI.,MM.

Dalam sambutannya Yoga mengatakan, jika pihaknya siap bekerjasama dengan semua komunitas berbasis kemasyarkatan, termasuk mempasilitasi kegiatan komunitas, terlebih dapat menggunakan Ruangan yang tersedia di Gedung Dispusar, untuk dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan komunitas.

"Tentu ini akan menjadi sesuatu yang sangat baik, jika ada komunitas yang ingin menggunakan ruangan dispusar untuk keperluan program komunitas, tentu kami siap mempasilitasi perangkat yang dibutuhkan, "kata Yoga.

Adapun yang hadir dalam rakor TPBIS  dan perkenalan terdiri dari Komunitas, Pojok Baca, Taman Baca Masyarakat, UMKM dan Penulis, dan sejumlah penggiat seni dan budaya lainnya. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad