DPD KNPI Kota Bandar Lampung Bagikan Minyak Goreng Gratis - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 12 April 2022

DPD KNPI Kota Bandar Lampung Bagikan Minyak Goreng Gratis

 

Bandar Lampung, jalosi.net - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung bagikan ratusan paket Minyak Goreng secara gratis untuk masyarakat di Kecamatan Enggal, pada Senin sore 11 April 2022.

Pemberian paket minyak goreng yang dilakukan oleh DPD KNPI Kota Bandar Lampung tersebut merupakan bentuk sosial kepada masyarakat.

Dalam bakti sosial itu, dipimpin langsung oleh, Iqbal Ardiansyah, Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung serta segenap anggota. Dalam kesempatan itu, Iqbal mengatakan, jika pihaknya akan terus berbagi kepada masyarakat disetiap Kecamatan se Kota Bandar Lampung, dan harapannya kegiatan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

"Ya, kegiatan ini tentunya akan terus berlanjut ke Kecamatan lainnya, dengan harapan masyarakat dapat terbantu memenuhi pokok dapur, dalam hal ini minyak goreng, "kata Iqbal.

Ditempat yang sama, Romen, Ketua KNPI Kecamatan Enggal mengatakan, pihaknya telah menyalurkan minyak goreng kepada masyarakat sasaran dan dinilai membutuhkan.

"Ini giat yang dipimpin langsung oleh DPD KNPI Kota Bandar Lampung, dan pemberian minyak goreng ini tentu telah melalui pendataan, dan dikhususkan bagi warga yang layak menerima, "ungkap Romen singkat. (R/yd/dv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad