Ramadan Berkah: DWP UP Disdikbud Mesuji Berbagi Takjil di RSUD - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 21 April 2022

Ramadan Berkah: DWP UP Disdikbud Mesuji Berbagi Takjil di RSUD

 

Mesuji, jalosi.net - Darma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana (DWP UP) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Mesuji, kembali berbagi takjil dalam rangka merajut kebersamaan di bulan suci ramadan.

Dalam kesempatan berbagi takjil yang dipusatkan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Mesuji,  tersebut Reni Angraini Nugraha, Ketua DWP UP Disdikbud Mesuji, mengatakan, pihaknya dengan anggota bersama-sama berbagi takjil dengan Keluarga Pasien yang sedang menunggu keluarga yang dirawat, serta Perawat dan  Tenaga Medis yang bertugas di RSUD, itu lakukan bentuk perhatian sesama.

"Kami mendoakan agar pasien segera sembuh dan bisa pulang agar menikmati bulan penuh berkah bersama keluarga di rumah, dan tentunya kami berdoa agar tenaga Perawat serta Tenaga Medis diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas, "kata Reni Angraini Nugraha, Ketua DWP UP Disdikbud Mesuji itu. Kamis 21 April 2022.

Tidak hanya itu, Reni juga mengatakan, agenda berbagi takjil ini didampingi sejumlah Bidang, antara lain, Joko Nuredi, SE, Kepala Bidang PNFI. Frika, Kepala Bidang Kebudayaan dan seluruh staff, Fitri Bidang SDM Keguruan.

"Apa yang kami lakukan ini, semata-mata untuk kebersamaan, sebab bagi keluarga pasien tentu memiliki tekanan batin yang luar biasa, oleh sebab itu dengan moment berbagi ini, dapat menjadi berkah dan bagi keluarga pasien maupun pasien tetap semangat dalam menghadapi cobaan yang diberikan oleh Tuhan, "pungkas Reni Ketua DWP UP Disdikbud Mesuji itu. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad