Ramadan Berkah: Sekolah TK/SDIT GIS Yaban Mesuji Berbagi - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 14 April 2022

Ramadan Berkah: Sekolah TK/SDIT GIS Yaban Mesuji Berbagi

 

Mesuji, jalosi.net - Dalam rangka menghikmati bulan suci ramadan 1443 Hijriah tahun 2022, Yayasan Sekolah TK/SDIT GIS YABAN (Yayasan Baitul Ahsan) Mesuji berbagi takjil setiap Jumat selama puasa ramadan 1443 Hijriah tahun 2022.

Berbagi Takjil tersebut dipusatkan di tiga titik, yakni di Simpang Selamat Datang Desa Brabasan, Tugu Macan Brabasan dan Tugu Jam Desa Mekar Sari, Kecamatan Tanjung Raya, setiap sore Jumat jelang berbuka puasa, tepatnya pukul 16.00 WIB, bersifat umum sampai dengan selesai.

Berkah Ramadan yang dilakukan Yayasan Sekolah TK/SDIT GIS Yaban Mesuji, tidak hanya berbagi Takjil, namun menggelar rangkaian acara Pesantren Kilat dan Tausiah Keagamaan.


Sementara untuk Pesantren Kilat yang diikuti guru, siswa/i tersebut berlangsung selama 3 hari sejak 12 - 14 April 2022, dan kegiatan itu diisi langsung oleh Ustadz, Ahmad Daud S.Pd.I sekaligus guru PAI di TK/SDIT GIS YABAN MESUJI.

Menurut keterangan, Sumarno., S.T, Ketua Yayasan Sekolah TK/SDIT GIS Yaban Mesuji, "Tujuan diadakan pesantren kilat ini adalah untuk meningkatkan karakter islami para siswa/i di sekolah dan dapat menjadikan peserta didik lebih paham agama serta mampu menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari, "singkatnya. (ist/tk/sdit/gis/yaban/mesuji)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad