Teater Sungai Mesuji Tampil Perdana - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 20 April 2022

Teater Sungai Mesuji Tampil Perdana

 

Mesuji, jalosi.net - Peringati hari Kartini 2022, Sanggar Teater Sungai Mesuji tampil perdana di acara Bazar UMKM  Ramadan, pasca pengukuhannya pada 16 Desember 2021 lalu.

Penampilan Teater Sungai Mesuji, merupakan pembacaan puisi dan pembacaan cerpen saat Bazar UMKM yang digelar di Halaman Gedung Layanan Perpustakaan Daerah Mesuji, pada Rabu (20/04/2022).

Penampilan tersebut merupakan penampilan perdana yang dilakukan oleh Sanggar Teater Sungai Mesuji, yang dilatih oleh Ardi Umum dibawah binaan Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispusar) dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikb) Kabupaten Mesuji.

Pelatih Teater Sungai Mesuji, Ardi menjelaskan, penampilan tersebut merupakan permulaan serta upaya untuk meningkatkan keterampilan dan kepercayaandiri anggota sanggar tampil didepan publik.

"Ini merupakan langkah awal dari Teater kami, kenapa kita mengambil penampilan Pembacaan puisi dan cerpen karena menyesuaikan situasi dan kondisi, juga tujuannya untuk meramaikan kegiatan bazar ini," ucap Ardi.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Andi S Nugraha, SH, MH, melalui Sekretarisnya, Agung Subandara, S.IP, mengaresiasi dengan penampilan tersebut, karena anggota Sanggar Teater Sungai Mesuji baru melakukan koordinasi dengan pihaknya untuk penampilan tersebut sehari sebelumnya.

"Penampilan perdana Teater Sungai Mesuji, ini suatu pertanda Kota Seni Mesuji akan terus berkembang. Apresiasi dengan penampilan yang dilakukan Sanggar Teater Sungai Mesuji, karena baru kemaren koordinasi untuk tampil, namun hari ini memberikan penampilan yang memukau, harapannya kedepannya lebih ditingkatkan lagi agar potensi yang dimiliki anggota lebih terasah," ucap Agung. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad