Winarni Ermanto: Beli dan Berbagi Itu Sangat Baik - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 22 April 2022

Winarni Ermanto: Beli dan Berbagi Itu Sangat Baik

 

Lampung Selatan, jalosi.net - Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto beserta Ketua dan Pengurus lakukan Bakti Sosial di Kecamatan Kalianda, Jumat, (22/04/2022).

Bakti Sosial oleh DWP Kabupaten Lampung Selatan ini dilaksanakan Tempat Pendidikan Al – Qur’an Al – Ikhlas Ketang Lk 05 Kelurahan Way Urang.

Pada kegiatan Bakti Sosial tersebut Winarni hadir bersama Ketua dan pengurus DWP serta hadir juga Camat Kalianda Zaidan bersama Ketua TP PKK Kecamatan Kalianda.

Winarni selaku Penasehat DWP Kabupaten Lampung Selatan mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Dharma Wanita Persatuan kepada masyarakat Lampung Selatan yang membutuhkan.

” Ini merupakan bentuk kepedulian DWP kepada masyarakat yang dilaksanakan dengan swadaya dari para pengurus DWP,”Ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Selatan menyerahkan 100 paket sembako dan 100 paket berbuka untuk masyarakat. Paket tersebut di serahkan Winarni beserta Pengurus DWP Kabupaten Lampung Selatan kepada masyarakat di 3 RT di Lingkungan 05 kelurahan Way Urang.

Tidak lupa Winarni juga menyampaikan agar terus taati protokol kesehatan dan lakukan Vaksinasi untuk Lampung Selatan menuju zona Hijau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad