Disdik Mesuji Gelar Upacara Hardiknas 2022 - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 13 Mei 2022

Disdik Mesuji Gelar Upacara Hardiknas 2022

 

Mesuji, jalosi.net - Pemerintah Kabupaten Mesuji, melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat menggelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022 di Halaman Utama Pemkab Mesuji, pada Jumat 13 Mei 2022.


Bertindak sebagai Inspetur Upacara yakni Syamsudin, S.Sos, Sekretaris Daerah Pemkab Mesuji, dan Komandan Upacara Joko Nuredi, sementara Agung Subandara, S.Ip, bertindak sebagai Perwira Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2022.
Upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional sejatinya jatuh pada 2 Mei 2022 yang lalu, namun upacara baru dapat dilaksanakan pada 13 Mei 2022, hal itu bertepatan dengan libur Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah tahun 2022.

Peserta Upacara terdiri dari Aparatur Sipil Negara, Pejabat Kepala Perangkat Daerah, Guru PGRI, Kepala Sekolah.

Dalam kesempatan Pidatonya Syamsudin, S.Sos, mengatakan, "bahwa sabagai anak bangsa telah siap memajukan dunia pendidikan, dan merdeka belajar, oleh sebab itu kemerdekaan belajar telah dirasakan oleh pelajar dan guru mampu membimbing dengan ilmu yang ditanamkan kepada murid, "kata Syamsudin, Inspektur Upacara Hari Pendidikan Nasional 2022. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad