KLA: Kabupaten Mesuji Harus Bekerja Keras - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 13 Mei 2022

KLA: Kabupaten Mesuji Harus Bekerja Keras

 

Mesuji, jalosi.net - Pemerintah Kabupaten Mesuji, menggelar Rapat Hasil Evaluasi Mandiri Kabupaten Layak Anak (KLA) Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung, Tahun 2022, diruang Rapat Bupati Mesuji dilantai III Gedung Pemerintahan Kabupaten Mesuji pada Jumat 13 Mei 2022.

Hadir dalam rapat tersebut, Seluruh lintas sektor KLA, Kepala Perangkat Daerah, Forkopimda se Kabupaten Mesuji. Hadir pula Sekda Mesuji, Kepala Bappeda Mesuji.

Saply TH, Bupati Mesuji dalam sambutannya mengatakan, "Mesuji dan Tulang Bawang Barat, belum mendapatkan Predikat KLA, dan pada tahun 2022. Kabupaten Mesuji baru mencapai Evaluasi Mandiri dan Administrasi, diharapkan progres KLA Mesuji pada tahun 2022 dapat berjalan dengan baik, sehingga Kabupaten Mesuji mesuk dan mampu menjadi Kabupaten Layak Anak, terkhusus Provinsi Lampung, "kata Saply TH, Bupati Mesuji itu.

Kadis PPPA Provinsi Lampung, Fitrianita Damhuri, S.STP., M.Si, "Kami punya kepentingan untuk mewujudkan Provinsi Lampung sebagai Provinsi Layak Anak, oleh sebab itu, Kabupaten/kota di Lampung perlu bergegas diri, mendukung Pemerintah Provinsi, yang kemudian Kabupaten Mesuji adalah Kabupaten yang hingga kini belum mendapatkan Predikat KLA, tidak hanya Mesuji, Kabupaten Tulang Bawang Barat belum mendapatkan Predikat KLA, namun Kabupaten Tulang Bawang Barat terus meningkatkan capaian sebagai Kabupaten KLA, dan diharapkan Mesuji dan Tulang Bawang Barat pada tahun 2022 mampu menjadi Kabupaten Layak Anak, "kata Fitria saat memberikan sambuatannya.

Tidak hanya itu, Fitrianita juga mengatakan, jika Mesuji pada tahun 2022 bisa menjadi KLA, maka KLA Mesuji merupakan Kado istimewa bagi Bupati Mesuji, yang masuk pada masa Purnatugas Bupati Mesuji.

"Banyaknya indikator yang harus dipenuhi oleh Pemerintah Daerah, tentu kerja keras dan kerjasama semua pihak harus dilakukan dengan baik, sehingga KLA Mesuji dapat tercapai, yang kemudian Mesuji terus berkembang dalam status sosial kemasyarakatan di sektor KLA, "kata Fitrianita Kadis PPPA Provinsi Lampung. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad