KONI Pesawaran Gelar Rakoor Jelang Porpov Lampung ke IX 2022 - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 25 Mei 2022

KONI Pesawaran Gelar Rakoor Jelang Porpov Lampung ke IX 2022


Pesawaran, jalosi.net - Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pesawaran menggelar Rapat Koordinasi Keolahragaan persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung ke-IX 2022.


Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kabupaten Pesawaran Evan Sagita mengatakan, KONI Pesawaran punya kewajiban dan tanggungjawab untuk persiapan menghadapi Porprov tahun 2022.


"Kita semua punya kewajiban untuk mempersiapkan semuanya untuk menghadapi Porprov ini. Karena saya punya tanggungjawab moral bagaimana Pesawaran bisa sukses di Poprov nanti," kata Evan, saat memberikan sambutan di Kantor KONI Desa Sukaraja Kecamatan Gedong Tataan, Rabu 25 Mei 2022.


Dirinya menyampaikan, sesuai harapan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, seluruh cabang olahraga (cabor) yang ada di Kabupaten Pesawaran bisa sukses meraih medali emas.


"Sesuai harapan pak Bupati kita, bagaimana pun caranya kita harus bersama-sama meraih sukses di semua cabor dalam meraih medali, syukur alhamdulillah kalau medali emas semua," ujarnya.


Sementara, Ketua KONI Kabupaten Pesawaran Sony Zainhard Utama mengatakan, Surat Keputusan (SK) cabor telah dikeluarkan oleh Pemprov Lampung.


"SK cabor telah dikeluarkan Pemprov lampung, ada 32 cabor yang akan dipertandingakan dalam Porprov nanti," kata Sony.


Dirinya menjelaskan, dari 32 cabor yang di pertandingkan di Porprov Lampung, pihaknya sudah mempersiapkan 25 cabor kontingen Kabupaten Pesawaran.


"Pelaksanaan Porprov Lampung akan dilaksanakan diawal bulan November tahun 2022, waktu sudah dekat, sehingga semua cabor harus mempersiapkan segala sesuatunya dari sekarang," pungkasnya.


Hadir dalam rapat koordinasi kesiapan keolahragaan KONI Pesawaran seluruh pengurus dan seluruh cabor yang ada di Kabupaten Pesawaran.(ed/wn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad