IHT SDN 13 Mesuji Timur Ditutup - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 09 Juli 2022

IHT SDN 13 Mesuji Timur Ditutup

 

Mesuji, jalosi.net -  Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Mesuji, menutup secara resmi kegiatan In House Training (IHT) Implementasi Program Sekolah Penggerak di SDN 13 Mesuji Timur, pada Sabtu 9 Juli 2022. Sementara IHT sendiri berlangsung sejak 28 Juni - 9 Juli 2022.

Dalam kesempatan itu, Kepala Sekolah, Hesti Rahayu, S.pd., mengatakan, dengan sekolah yang memiliki banyak kekurangan, namun mendapat kesempatan menjadi sekolah penggerak, maka pihaknya terus melakukan inovasi demi memajukan sekolah yang ia pimpin.

"Untuk melangsungkan program belajar merdeka, dan program kurikulum lainnya di sekolah, dan tentunya demi meningkatkan belajar dan mengajar di sekolah, terutama di sekolah penggerak, "kata Hesti Rahayu, S.Pd, Kepala Sekolah SDN 13 Mesuji Timur itu, sesuasi acara.

Dalam kesempatan yang sama, Agung Subandara, S.IP, Sekretaris Disdikbud Mesuji, mengatakan, bahwasannya, IHT tidak hanya untuk mengembangkan program belajar mengajar saja, namun hal itu tentu meningkatkan mutu belajar dan mengajar disekolah.

"Ya, IHT merupakan kewajiban bagi kepala sekolah yg lulus untuk melakukan pengimbasan diinternal, setelah IHT ini selesai nanti akan diberikan tugas untuk melakukan pengimbasan ke sekolah lain, hal itu bertujuan meningkatkan kemampuan individu pendidik di sekolah, dan tentunya menggerakkan sendi moral pendidikan disekolah, terutama dalam melaksanakan program kurikulum merdeka belajar, "kata Agung Subandara, Sekretaris Disdikbud Mesuji itu.

Usai menutup IHT, Agung juga melakukan evaluasi terhadap rapor pendidikan secara umum. (R/ist/disdikbudmsj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad