Ketua DPC Demokrat Terpilih Seluruh Lampung Tandatangani Pakta Integritas - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 04 Juli 2022

Ketua DPC Demokrat Terpilih Seluruh Lampung Tandatangani Pakta Integritas

 

Jakarta, jalosi.net - Ketua Terpilih Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat 3 Provinsi melakukan penandatanganan Pakta Intergritas, di Kantor DPP Partai Demokrat, Jl. Proklamasi, no. 41, RT 11, RW 2, Pangangsaan, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin 4 Juli 2022.


Penandatanganan pakta integritas disaksikan oleh Kepala BPOKK Partai Demokrat, Dr. Ir, E. Herman Haeron, M.SI., Wakil Sekretaris DPP Demokrat, Andi Timo Pangerang, dan 3 Ketua DPD, Ketua DPD Lampung, Ketua DPD Maluku dan Ketua DPD DKI Jakarta.

Saat di wawancara terkait pilkada 2024 di Provinsi Lampung, usai penandatanganan pakta integritas Wakil Sekretaris, Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP-PD), Andi Timo Pangerang, mengatakan, "Birukan Lampung, pada pilkada 2024, pastikan Demokrat memenangkan konstestasi pemilu 2024, dengan berusaha dan berjuang untuk kepentingan rakyat, sesuai dengan semboyan partai, yakni Nasionalis dan Relegius, "kata Andi Timo.

Tidak hanya itu, Andi Timo juga mangatakan, "Tidak hanya Lampung yang membiru Demokrat, tentunya semua Provinsi di Indonesia, dan hari ini kehadiran dari DPD Lampung, Maluku dan DKI Jakarta, tugas mereka mengepakan sayap untuk kemenangan partai Demokrat secara Nasional, "pungkas Andi Timo.

Edi Irawan Arif, Ketua DPD Demokrat Lampung mengatakan, "Terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan Agus Harimurti Yudoyono, (AHY) Ketua DPP Demokrat kepada Ketua DPC seluruh Lampung, oleh sebab itu, Ketua DPC Terpilih menandatangai pakta integritas. Bentuk keseriusan dan kesiapan ketua DPC seluruh Lampung untuk memenangkan Demokrat, Lampung Solid, "ujar Edi Irawan. (R//ren/edi/jakarta).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad