Srikandi Dermawan Baksos ke Rumah Kaum Duafa dan YP - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 22 Juli 2022

Srikandi Dermawan Baksos ke Rumah Kaum Duafa dan YP

 

Pesawaran, jalosi.net - Agar lebih menyentuh langsung ke masyarakat, Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran lakukan bakti sosial secara dor to dor (pintu ke pintu, red) kerumah para kaum duafa dan anak Yatim-Piatu (YP).


Bakti sosial tersebut membagikan nasi berkah dan bahan pokok seperti minyak goreng, susu dan gula kepada masyarakat yang ada di Desa Sukamaju Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran, Jum'at (22/07/2022).


Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Devi Meliasari Rama mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan secara dor to dor kerumah rumah para kaum duafa dan anak yatim-piatu.


“Kami lakukan Jumat Barokah secara dor to dor ini supaya lebih menyentuh kemasyarakat yang benar-benar membutuhkan,” kata Devi.


Dirinya menjelaskan dalam kegiatan pada hari ini dilakukan oleh Srikandi Dermawan tiga kecamatan yakni Kecamatan Way Lima, Kedondong dan Way Khilau.


“Ini merupakan gabungan dari Srikandi Dermawan di tiga Kecamatan. Saya harap kekompakan seperti ini terus berlanjut, sehingga kedepan lebih banyak lagi kita membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.


Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para donatur dan seluruh anggota Srikandi Dermawan yang selalu mendukung dan mensupport kegiatan sosial Jumat Barokah Srikandi Dermawan.


“Terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan Jumat Barokah ini, dan semoga apa yang sudah kita berikan kepada masyarakat bisa bermanfaat bagi para penerimanya,” pungkasnya. (Ed/wn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad