Kuda Kepang Meriahkan HUT RI ke 77 Didesa Penengahan Gedong Tataan - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 17 Agustus 2022

Kuda Kepang Meriahkan HUT RI ke 77 Didesa Penengahan Gedong Tataan

Pesawaran, jalosi.net - Muli Mekhanai Dusun Penengahan Desa Gedong Tataan Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran menggelar Seni Tari Kuda Kepang dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77 tahun 2022.


Kepala Muli Mekhanai Gedung Kasihan Apri Yansyah mengatakan, rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 sudah dilakukan sejak Minggu 14-17 Agustus 2022.


“Kegiatan yang sudah dilakukan seperti perlombaan untuk anak-anak dan ibu-ibu sudah kami laksanakan sejak tiga hari yang lalu. Dan hari ini puncaknya kami bersama muda-mudi mengadakan Seni Tari Kuda Kepang,” kata dia, Rabu 17 Agustus 2022.

Dirinya menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut murni dilakukan oleh muda-mudi dan warga masyarakat Dusun Penengahan Desa Gedong Tataan.


“Saya pribadi dan mewakili Muli Mekhanai Gedung Kasihan Dusun Penengahan mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua Muli Mekhanai, warga masyarakat Dusun Penengahan, para donatur dan semua semua pihak yang sudah ikut mensupport dan mensukseskan acara ini,” ujar dia.


“Saya harap kekompakan antar Muli Mekhanai dan warga masyarakat dapat terus terjaga, sehingga segala sesuatunya dapat berjalan dengan baik,” timpalnya.


Sementara itu, Endar Wijaya salah satu warga Dusun Penengahan yang juga ikut menjadi penggerak terlaksananya kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua Muli Mekhanai yang sudah berkenan mengadakan kegiatan perlombaan dan Seni Tari Kuda Kepang dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 tahun 2022.


“Tentu kegiatan seperti tidak mudah dilakukan jika tidak ada kekompakan antar warga dan Muli Mekhanai. Terimakasih juga kepada semuanya yang sangat antusias dalam mensukseskan acara ini,” kata dia.


“Mudah-mudahan kedepan kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan oleh Muli Mekhanai Gedung Kasihan khususnya,” pungkasnya. (Ed/wn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad