Disdik Mesuji Berikan Cinderamata Berupa Emas Kepada Guru Purna Tugas - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 17 Agustus 2022

Disdik Mesuji Berikan Cinderamata Berupa Emas Kepada Guru Purna Tugas

 

Mesuji, jalosi.net - Dihari Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia, empat orang Guru Purna tugas di Kabupaten Mesuji terima Tali Asih logam mulia, penyerahan tali asih tersebut diserahkan oleh Penjabat Bupati Mesuji, Drs. Sulpakar, M.M. Usai Upacara Kenaikan Bendera Merah Putih di Lapangan Utama Kantor Bupati Mesuji, pada Rabu (17/08/2022).


Dijelaskan oleh Penjabat Bupati Mesuji, Sulpakar melalui Kepala Dinas Pendikan dan Kebudayaan (Kadis Dibud) Kabupaten Mesuji, Andi S. Nugraha, S.H., M.H. pemberian tali asih tersebut merupakan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Mesuji dengan Bank Lampung.

"Hari ini Bupati Mesuji serahkan Logam Mulia, berupa Emas seberat 4 Gram, yang merupakan program tali asih terhadap Guru Purna tugas per Agusus 2022 sebanyak empat orang, ini merupakan program kerjasama antara Pemerintah Mesuji dengan Bank Lampung," Jelas Andi saat ditemui pada kegiatan tersebut.


Andi berharap, pemberian tali asih tersebut bisa menjadi penghargaan terhadap pengabdian Guru-guru tersebut yang telah ikut menyumbangkan tenaga dan fikiran untuk mencerdaskan siswa di Mesuji.


"Yang menerima Tali Asih diantaranya Mutrofa dari SDN 10 Tanjung Raya; Waginto dari SDN 02 Rawajitu Utara; Heri Sunarti dari SMPN 1 Mesuji dan Edi Purwanto SDN 13 Mesuji Timur, harapannya tali asih ini bisa menjadi kenang-kenangan dan nilai penghargaan terhadap para guru tersebut," imbuhnya. (R/r/g)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad