Harlah ke 21: Demokrat Mesuji Potong Tumpeng - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 09 September 2022

Harlah ke 21: Demokrat Mesuji Potong Tumpeng

 

Mesuji, jalosi.net - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Kabupaten Mesuji, menggelar Tasyakuran partai yang ke 21 di tahun 2022, di Kediaman Ketua DPC PD di bilangan Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, pada Jumat 9 September 2022.


Usai potong tumpeng, Budi Susanto, Ketua DPC PD, mengatakan, Demokrat Mesuji, siap bangkit dan tetap setia kepada rakyat demi kepentingan rakyat, hal itu disampaikan Budi dalam sambutannya.

"Kesetian Demokrat kepada rakyat tidak perlu diragukan lagi, sebab Demokrat menjunjung tinggi nilai-nilai sosial kemasyarakatan, hal itu merujuk pada tujuan kemakmuran masyarakat, "kata Budi.

Selain itu Budi juga mengatakan, Demokrat Mesuji siap berkompetisi  dan memenangkan kontestasi di pemilu 2024 mendatang, hal itu dilihat dari kesolitan pengurus partai, diusianya yang ke 21, Partai Demokrat terus merangkak lebih dewasa lagi.

"Pemilu 2024 mendatang akan menjadi ajang kontestasi politik yang hangat, bagaimana tidak, di Kabupaten Mesuji, selain pemilihan DPRD ada kontestasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mesuji, untuk itu Demokrat akan menjaring aspirasi masyarakat demi kemenangan Demokrat pada pemilu mendatang, "pungkas Budi.

Hadir dalam acara itu, terlihat Suyanto, anggota DPRD Mesuji serta segenap jajaran pengurus dan anggota Partai Demokrat Mesuji. (R/rr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad