Komes Rayakan Harlah ke 1 - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 17 September 2022

Komes Rayakan Harlah ke 1

 

Mesuji, jalosi.net - Dalam rangka meningkatkan kreatifitas didunia musik, dibutuhkan evaluasi yang mendalam dari segenap element suatu komunitas, sesuai dengan spirit yang tertanam saat deklarasi perkumpulan.


Agung Subandara, S.IP.,  Pembina Komunitas Musik Mesuji (Komes) dalam arahannya pada anggota Komes saat merayakan Hari Jadi Komes yang ke 1 Tahun, mengatakan, jika dirinya berharap kepada segenap anggota Komes lebih greget lagi dalam berkreasi didunia musik, hal itu demi majunya Komes.

"Dengan kreatifitas tentu menjadi tantangan sendiri bagi anggota, terlebih mampu meningkatkan kemampuan dan skil didunia musik, jadikan komunitas untuk menempa diri, baik dari individu maupun group, harus selalu kompak dalam membangun perkumpulan, "kata Agung.

Dilain pihak, Ketua Komes Mesuji, Husen, mengatakan, dirinya mengatakan, bahwasannya, Komes deklarasi dan resmi terbentuk tepat pada 11 September 2021 lalu, sehingga diusianya yang masih balita, tentu banyak kekurangan, oleh sebab itu, dukungan dari semua pihak sangat diperlukan, untuk menumbuhkembangkan Komes agar mampu memabawa nama baik Mesuji kedepan didunia musik.

"Diusianya ke Satu tahun tepatnya 11 September 2022, tentunya masih banyak kekurangan, oleh sebab itu, kritik dan saran dari segenap pembina, relasi serta anggota sangat dibutuhkan untuk baiknya Komes kedepan, "singkat Husen.

Acara tersebut berlangsung di Kafe Legens dibilangan Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, pada 17 September 2022. dihadiri seluruh pembina dan segenap anggota Komes serta tamu undangan. Seusai potong Tumpeng, dilanjutkan dengan penampilan musisi Komes dalam bermusik. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad