Peran Saka 2022 Bangka Belitung: Kwarcab Mesuji Kirim 1 Utusan - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 29 September 2022

Peran Saka 2022 Bangka Belitung: Kwarcab Mesuji Kirim 1 Utusan

 

Mesuji, jalosi.net - Keikutsertaan Kabupaten Mesuji dalam Rangka Perkemahan Antar Satuan Karya Nasional (Peran Saka) tahun 2022, kirim Satu peserta yang tergabung dengan kontingen Kwarda Provinsi Lampung.

Setidaknya 28 peserta se Provinsi Lampung akan mengikuti Peran Saka di Bumi Serumpun Sebelai, Provinsi Bangka Belitung, untuk kegiatan sendiri menurut agenda dilaksanakan sejak 2 hingga 9 Oktober 2022.

Kwarcab Kabupaten Mesuji, Syamsudin, S.Sos, yang juga Sekretaris Daerah, didamping Agung Subandara, S.IP, selaku Ka Mabisaka Kalpataru Kwarcab Mesuji, melepas keberangkatan Suwarno, peserta Peran Saka 2022.

Usai penyerahan Bendera Saka Kalpataru kepada Suwarno selaku utusan Kwarcab Mesuji. Syamsudin, S.Sos, mengungkapkan harapannya, kepada peserta, sekirnya dapat totalitas dalam mengikuti Peran Saka tingkat Nasional 2022, berikan dan harumkan Kabupaten Mesuji melalui prestasi.

"Ini merupakan kesempatan emas bagi  Suwarno, oleh sebab itu berikan yang terbaik, raih prestasi, ambil ilmu pengatahuan, agar ilmu tersebut dapat ditumbuh kembangkan kepada anggota Saka lainnya di Kabupaten Mesuji, selamat jalan, selamat mengemban amanah, semoga selamat sampai tujuan dan kembali dengan keadaan selamat dan baik, lahir dan batin, "kata Syamsudin.

Pelepasan utusan Kwarcab Mesuji berlangsung di ruang aula Sekda, pada 29 September 2022. Selain Ka Mabisaka Kalpataru terlihat juga sejumlah perwakilan anggota Kwarcab Mesuji yang turut melepas keberangakatan Suwarno, menuju Provinsi Lampung lalu kemudian bertolah menuju Provinsi Bangka Belitung, pada 30 September 2022, bersama dengan 28 utusan Kwarda Provinsi Lampung. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad