Sertijab Sekretaris Disdikbud Mesuji Berlangsung Lancar - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 12 September 2022

Sertijab Sekretaris Disdikbud Mesuji Berlangsung Lancar

 
Mesuji, jalosi.net - Pasca pelantikan Pejabat Tinggi Pratama esselon II pada 30 Agustus 2022 lalu, yakni Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Mesuji, juga turut serta dilantik menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Mesuji, sehingga terjadi kekosongan posisi jabatan Sekretaris Disdikbud.


Untuk segera mengisi kekosongan jabatan Sekretaris Disdikbud, Agung Subandara, S.IP, Sekretaris lama digantikan oleh Joko Nuredi, Kepala Bidang PNFI Disdikbud, hal itu ditandainya dengan serah terima jabatan yang disaksikan langsung oleh Andi S Nugraha, Kepala Disdikbud Mesuji beserta seluruh pagawai dan stag Disdikbud pada Senin 12 November 2022, di aula Disdikbud.

"Ya, Serah Terima Jabatan Sekretaris Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji dilakukan mengingat pentingnya kesekretariatan dalam mengelola lembaga, oleh sebab itu sesuai dengan perintah pimpinan, maka pergantian sementara atau Plt, Sekretaris dilakukan, untuk dapat melaksanakan tugas dan pungsi kelembagaan di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, sehingga tidak terjadi kemacetan dalam proses kerja disetiap Bidang yang ada, "kata Andi S Nugraha, Kadisdik Mesuji itu, seusai acara. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad