Gelorakan Gaya Hidup Sehat, Bupati Dan Ketua YJI Lampung Selatan Rutin Senam Tiap Hari Jum’at - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 14 Oktober 2022

Gelorakan Gaya Hidup Sehat, Bupati Dan Ketua YJI Lampung Selatan Rutin Senam Tiap Hari Jum’at

Lampung Selatan, jalosi.net – Sebagai upaya untuk meningkatkan imun tubuh dan menjaga kebugaran jasmani, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dan Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto selalu rutin melaksanakan senam bersama seluruh jajaran Pemkab Lampung Selatan, Jum’at (14/10/2022).


Senam bersama yang berlangsung di halaman GOR Way Handak, Way Lubuk, Kalianda, ini dilaksanakan secara rutin oleh jajaran Pemkab Lampung Selatan dan anggota Klub Jantung Sehat (KJS) di setiap minggunya, tepatnya Jum’at pagi, sebelum melaksanakan kegiatan lainnya.


Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyampaikan, kegiatan senam yang dilaksanakan secara rutin ini, bertujuan untuk menggelorakan budaya hidup sehat dengan berolahraga. Mengingat, kesehatan dan kebugaran jasmani menjadi prioritas utama dalam setiap sektor kehidupan.


Lebih lanjut Nanang menyampaikan, dengan melakukan olahraga secara rutin diharapkan tubuh dapat menjadi lebih sehat dan bugar. Sehingga, pelayanan yang diberikan kepada masyarakat juga lebih maksimal.


“Kita setiap hari Jum’at rutin melaksanakan senam bersama di lingkungan Pemkab Lampung Selatan, KJS dan juga masyarakat. Saya berharap ini menjadi penggerak, pemacu semangat kita untuk membudayakan gaya hidup sehat ditengah lingkungan masyarakat Lampung Selatan,” ujarnya.


Selain itu, Nanang juga berharap, pelaksanaan senam rutin ini tidak hanya dilaksanakan di area pusat Kota Kalianda. Namun juga dilaksanakan oleh masyarakat seluruh desa se-Kabupaten Lampung Selatan.


“Saya harap di desa-desa yang ada di 17 Kecamatan se-Kabupaten Lampung Selatan juga rutin melaksanakan senam bersama setiap minggunya. Sehingga, seluruh masyarakat Lampung Selatan dapat benar-benar merasakan manfaat dari berolahraga,” pungkasnya. (ptm).

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad