HUT Mesuji ke-14: Elfianah Lepas Jalan Sehat - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 13 November 2022

HUT Mesuji ke-14: Elfianah Lepas Jalan Sehat

 
Mesuji, jalosi.net - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mesuji ke 14, Pemerintah menggelar jalan sehat bertabur doorprize, dan jalan sehat sendiri star dari gerbang alun-alun Simpang Pematang pada Minggu 13 November 2022.


Jalan sehat HUT Mesuji ke 14 sendiri akan dihibur oleh Popo, Artis Bintang Pantura 6 (Jebolan Dangdut Akademi Indosiar 2018) beserta bintang tamu dangdut lainnya. HUT Kabupaten Mesuji ke 14 tersebut sesuai dengan Undang-undang No. 49 Tahun 2008 Tentang Pembentukan Kabupaten Mesuji di Provinsi Lampung.


Setidaknya ada ribuan peserta jalan sehat mulai dari pelajar, masyarakat, Pejabat Forkompimda se Kabupaten Mesuji. Jalan sehat dilepas langsung oleh Hj. Elfianah, Ketua DPRD yang didampingi oleh Penjabat Bupati Mesuji, Drs. Sulpakar, MM, dan Syamsudin, S.Sos, serta Forkompimda se Kabupaten Mesuji.


Penjabat Bupati Mesuji, Drs. Sulpakar, MM, mengatakan, peringatan HUT Mesuji ke 14, menjadi ruang silaturahim bagi Forkompimda dan masyarakat.


"Jalan sehat ini merupakan rangkaian HUT Mesuji, dan jalan sehat sendiri menjadi ruang silaturahim pejabat pemda Mesuji dengan masyarakat, oleh sebab itu, kebersamaan jalan sehat ini, harus dimaknai dengan baik, bukan sekedar serimonial, namun jadikam momentum silaturahmi dan kedekatan pemerintah dan masyarakat, "kata Sulpakar. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad