Ini Dia Pemenang Pemilihan Duta Lingkungan Hidup Mesuji Tahun 2022 - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 26 Desember 2022

Ini Dia Pemenang Pemilihan Duta Lingkungan Hidup Mesuji Tahun 2022

 

Mesuji, jalosi.net - Pemilihan Duta Lingkungan Hidup Kabupaten Mesuji Tahun 2022 telah usai dan mendapatkan Duta Lingkungan Hidup setelah melalui tahapan yang panjang.

Grand Final Pemilihan Duta Lingkungan Hidup Kabupaten Mesuji Tahun 2022 yang di laksanakan pada Senin 26 Oktober 2022, di Gedung Serba Guna (GSG) Taman) Taman Kehati.

Keluar sebagai Juara Pemilihan Duta Lingkungan Hidup Tahun 2022 adalah, Dina Eka Agustin yang merupakan Siswi SMA MMT Plus Bangun Jaya, dan Siswa Kurnia Samudra yang merupakan Siswa SMP Negeri 8 Mesuji, keduanya terpilih sebagai Pasangan Duta Lingkungan Hidup Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung Tahun 2022.

Sementara untuk mendampingi Pasangan Dina dan Kurnia sebagai Duta Lingkungan, ada Antika Apriani Siswi SMA N 1 Simpang Pematang dan Al Widad Mahardikp Siswa SMA N 1 Tanjung Raya, pasangan ini didaulah oleh sang Juri menjadi pasangan Wakil I Duta Lingkungan, dan untuk Wakil Duta II ada Siswa SMP Negeri 2 Mesuji, yakni Firda Fitriani berpasangan dengan Wisnu Gilang Putra Pandora yang merupakan Siswa SMA Negeri 1 Simpang Pematang.

Dalam kesempatan Grand Final Duta Lingkungan Hidup Kabupaten Mesuji Tahun 2022, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Indar Kusuma Wijaya, mewakili Penjabat Bupati Mesuji, Drs. Sulpakar, MM, sebab Bupati berhalangan hadir dikarenakan ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan.

Selain itu, Pori Karlia Sulpakar, Ketua TP- PKK didampingi oleh Chosiatun Syamsudin, Ketua DWP Kabupaten Musuji dan sejumlah Pejabat Pemerintahan Kabupaten Mesuji, serta terlihat pula Pejabat Perwakilan Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Lampung, dan Ribuan Pendukung Finalis Duta Lingkungan Hidup Kabupaten Mesuji.

Acar Grand Final Pemilihan Duta Lingkungan Hidup Kabupaten Mesuji berlangsung sukses. Adapun terselenggaranya kegiatan tersebut disponsori beberapa perusahaan melalui anggaran CSR. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad