MTQ ke 49 Tingkat Provinsi Lampung: Pejabat Lamsel Kawal Kafilah Ke Kabupaten Mesuji - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 04 Desember 2022

MTQ ke 49 Tingkat Provinsi Lampung: Pejabat Lamsel Kawal Kafilah Ke Kabupaten Mesuji

 

Mesuji, jalosi.net – Memupuk semangat para Kafilah yang akan bertanding di Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ ke 49) Tingkat Provinsi Lampung di Kabupaten Mesuji, segenap pejabat Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, terlihat mendampingi Kafilah pada saat pembukaan MTQ ke 49 di Lapangan Alun-alun Simpang Pematang, Mesuji, pada Sabtu malam 3 Desember 2022.

 

Sementara itu, mewakili Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, Asisten Administrasi Umum Badruzzaman menyampaikan, kehadiran jajaran pemerintahan daerah datang tak lain untuk ikut mensukseskan gelaran MTQ, sekaligus memberikan dukungan kepada para kafilah Lampung Selatan, dan mendoakan agar Kafilah Lamsel meraih Juara pada MTQ ke 49 Tingkat Provinsi Lampung di Kabupaten Mesuji.

 

Selain itu Badruzzaman juga mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara MTQ dan Pemerintahan Kabupaten Mesuji, yang telah menyambut dan memberikan fasilitas tempat tinggal kepada para kafilah MTQ beserta official dari Kabupaten Lampung Selatan.

 

“Kita bersama hadir untuk memberikan support untuk para kafilah Lampung Selatan. Kami mengucapkan banyak terimakasih, dari kemarin kafilah kami hadir dan diterima dengan baik disini,” ujarnya. Dan tentunya akan merpotkan  selama sepekan. Saya atas nama Bupati Lampung Selatan beserta rombongan mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya, kepada Panitia dan Pemerintah Kabupaten Mesuji, ” pungkasnya.

 

Acara tersebut dibuka oleh Gubernur Lampung, Ir. H. Arinal Djunaidi dan turut dihadiri oleh Forkopimda dan jajaran Pemerintahan tingkat Provinsi Lampung, Bupati/Walikota se-Provinsi Lampung beserta rombongan dan para kafilah yang mengikuti perlombaan MTQ ke-49 Provinsi Lampung. (R/red/ist/ptm).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad