Tanggamus Juara Umum MTQ ke 49 Tingkat Provinsi Lampung - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 08 Desember 2022

Tanggamus Juara Umum MTQ ke 49 Tingkat Provinsi Lampung

 

Mesuji, jalosi.net - Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 49 Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2022 yang diselenggarakan di Kabupaten Mesuji tepatnya di Kecamatan Simpang Pematang, sementara acara seremonial berlangsung di Alun-alun Simpang Pematang resmi ditutup oleh Fahrizal Darminto, Sekretaris Provinsi Lampung.


Meski diguyur rintik hujan kegiatan penutupan MTQ ke 49 tersebut berlangsung hikmat, dan disaksikan ribuan masyarakat baik masyarakat Kabupaten Mesuji maupun Tamu dari 15 Kabupaten Kota se Provinsi Lampung.

Sejatinya penutupan MTQ ke 49 akan di tutup oleh Ir. Arinal Djunaidi, Gubernur Lampung, namun Gubernur Lampung berhalangan hadir, sehingga Gubernur mendelegasikan Fahrizal Darminto, Sekretaris Provinsi Lampung untuk menutup acara tersebut.

Keluar sebagai Juara Umum MTQ ke 49 Tingkat Provinsi Lampung di Kabupaten Mesuji, yakni Kabupaten Tanggamus. Penyerahan Tropi Juara Umum tersebut diserahkan langsung oleh Fahrizal Darminto, Sekretaris Provinsi Lampung dan didampingi oleh Drs. Sulpakar, MM,  Penjabat Bupati Mesuji, kepada Dewi Handajani, SE., MM, Bupati Tanggamus.

Usai menyerahkan Tropi Juara Umum, Fahrizal Darminto, melanjutkan dengan membacakan sambutan Gubernur Lampung, yang kemudian ia menutup MTQ ke 49 Tingkat Provinsi Lampung di Kabupaten Mesuji secara resmi. Ditutupnya MTQ ke 49 tersebut sejatinya telah berlangsung sejak tanggal 3 hingga 9 Desember 2022. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad