Diduga Sampul Rapot Dibandrol Rp.75000 Oleh SMPN 19 Pesawaran - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 10 Januari 2023

Diduga Sampul Rapot Dibandrol Rp.75000 Oleh SMPN 19 Pesawaran

 

Pesawaran, jalosi.net - Viral dan menjadi perbincangan publik, dugaan bisnis berkedok kebutuhan siswa SMP N19 Kabupaten Pesawaran menarik dana sampul rapot yang harganya jauh dari standar umumnya, selalu jadi pertanyaan semua pihak,


Sekolahan yang seharusnya menjadi tempat untuk ajar mengajar yang postif justru oleh pihak sekolah di manfaatkan mejadi tempat berbisnis yang dugaan keuntungannya mencapai puluhan juta rupiah.


Guna untuk mengkonfirmasi dugaan bisnis berkedok kebutuhan siswa pihak sekolah yang berinisial (UN) selaku kepala sekolah SMP N19 kabupaten pesawaran beberapa kali di hubungi melalui telpon berdalih banyak kesibukan sampai berita ini di terbitkan belum juga bisa untuk di temui.


Saat awak media melakukan penelusuran di mana di jumpai salah satu wali yang kebetulan anaknya sekolah di SMPN 19 pesawaran yang berinisial (HN) kepada awak media menjelaskan” Ya benar anak saya sekolah di SMP N19 Pak, di mana anak saya saat ini posisi duduk di kelas VII dan benar juga kalo anak saya di tarik dana sebesar Rp 75.000 yang katanya kegunaan dana itu untuk membayar sampul rapot, "jelas nya.


Sampai berita ini di unggah, wartawan terus berupaya menghubungi kepala sekolah dan juga pihak Dinas Pendidikan setempat. (ed/wn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad