Disporapar Mesuji Resmi Kelola Taman Kehati - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 06 Januari 2023

Disporapar Mesuji Resmi Kelola Taman Kehati

 

Mesuji, jalosi.net - Pengelolaan Taman Keanekaragaman Hayati (Taman Kehati) resmi dikelola oleh Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) yang sebelumnya dikelola oleh Dinas Lingkungan Hidup.


Penyerahan kelola Taman kehati dari Dinas Lingkungan Hidup kepada Disporapar di Ruang Sekretaris Daerah, dan disaksikan langsung oleh, Kepala BKPSDM, Inspektorat, Bapelitbangda, BPKAD, Asisten III, pada Jumat 6 Januari 2023.


Dalam penyerahan Pengelolaan tersebut, Agung Subandara, dihadapan Syamsudin, S.Sos dan sejumlah Pejabat Tinggi Pratama PD, dirinya mengatakan, penyerahan meliputi Aset Bergerak maupun Tidak Bergerak serta Pekerja (Tenaga Kerja Ditaman).


Pada kesempatan itu, Syamsudin, S.Sos, berpesan kepada Disporapar Mesuji, agar kiranya lebih meningkatkan pelayanan serta mengembangkan potensi wisata yang ada, tidak hanya Taman Kehati, namun lebih luas mencakup kepetingan Pariwisata di Kabupaten Mesuji.


"Ya, untuk selanjutnya, Dinas Lingkungan Hidup, agar kiranya dapat pengganti Taman Kehati, yang nantinya Taman Kehati tersebut dijadikan Taman Konservasi serta penelitian dan sebagainya, "kata Syamsudin, Sekda Mesuji itu.


Sementara Disporapar siap melaksanakan apa yang telah menjadi tanggungjawabnya dalam mengelola Taman Kehati sebagai tempat Wisata Kabupaten Mesuji. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad