Tingkatkan Skil: Disnakertrans Kerjasama Dengan BLKK - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 31 Januari 2023

Tingkatkan Skil: Disnakertrans Kerjasama Dengan BLKK

 

Mesuji, jalosi.net - Tingkatkan keterampilan masyarakat, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Mesuji bekerjasama dengan Balai Pelatihan Kerja Komunitas (BLKK) Al-Ghazali buka pelatihan desain grafis secara gratis untuk umum.


Hal tersebut dijelaskan oleh Kadisnakertrans Kabupaten Mesuji, Najmul Fikri melalui Kepala Bidang Perencanaan Pelatihan dan Penempatan Tenaga Kerja Disnakertrans Kabupaten Mesuji, Syamsi Hermansyah. Pelatihan tersebut jelas Syamsi akan dilaksanakan di BLKK Al-Ghazali yang berlokasi di Desa Jaya Sakti, Kecamatan Simpang Pematang yang akan dimulai pada 18 Februari mendatang.


"Disnakertrans Kabupaten Mesuji bekerjasama dengan BLKK Al-Ghazali akan mengadakan pelatihan desain grafis untuk umum secara gratis, untuk masyarakat yang ingin mendaftar bisa langsung datang ke BLKK Al-Ghazali atau bisa juga mendaftar ke Kantor Disnakertrans," jelas Syamsi (31/01/2023).


Pada kesempatan yang sama, Pembina BLKK Al-Ghazali, KH. Syukri Al-Ghazali Syam menambahkan, mendukung penuh kerjasama tersebut, sebab jelas KH. Syukri hal tersebut menjadi dukungan untuk BLKK Al-Ghazali dalam menjalankan proses pelatihan.


"Ini bentuk dukungan yang diberikan Pemerintah terhadap BLKK Al-Ghazali, kerjasama ini diharapkan dapat menciptakan masyarakat Mesuji yang cakap dalam desain dan siap untuk dunia kerja di bidangnya," ungkap KH. Syukri. (Ist/rg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad