Rakoor DWP Mesuji Bahas Stunting - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 01 Maret 2023

Rakoor DWP Mesuji Bahas Stunting

 

Mesuji, jalosi.net - Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Mesuji menggelar Rapat Koordinasi dalam rangka pemantapan program kerja tahun 2023.


Rapat Koordinasi dipimpin langsung oleh Chosiatun Syamsudin, dihadiri segenap anggota, kegiatan tersebut berlangsung di aula Gedung Perpustakaan Daerah Kabupaten Mesuji pada Rabu 1 Maret 2023.

Pokok bahasan utama DWP, adalah berkaitan dengan Stunting, dan sejumlah program kerja lainnya, termasuk dengan pelaksaan bantuan sosial terhadap warga sasaran.

Chosiatun, mengatakan, pihaknya berharap segenap anggota dapat bekerja dengan baik, selayaknya amanah yang telah tersemat dipundak, oleh sebab itu dirinya menekankan anggota sekira mampu mendeteksi sejak dini terhadap status stunting pada anak.

"Konsen, petakan setiap desa, lakukan konsolidasi, sosialisasi, lakukan pembinan yang bersifat mencegah terjadinya stunting, libatkan semua pihak agar progres berjalan dengan baik, "kata Chosiatun, dalam arahannya.

Tidak hanya itu, Chosiatun juga mengatakan, "Stunting merupakan ancaman nyata gagalnya suatu sistem generasi penerus, oleh sebab itu, semua pihak harus terlibat dalam penanganan, pencegahan dan rentetannya, agar Kabupaten Mesuji terbebas dari status stanting sehingga Mesuji memiliki Genarasi Penerus yang berotak emas, sehingga kedepan generasi penerus saat ini mampu meneruskan pembangunan Kabupaten Mesuji disemua bidang, "pungkas Chosiatun, Ketua DWP Kabupaten Mesuji itu. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad