HUT RI ke 78: Anggota Paskibra Kabupaten Mesuji Dikukuhkan - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 15 Agustus 2023

HUT RI ke 78: Anggota Paskibra Kabupaten Mesuji Dikukuhkan

 

Mesuji, jalosi.net - Penjabat Bupati Mesuji, Drs. Sulpakar, MM., kukuhkan 27 anggota pasukan Pengibar Duplikat Bendera Merah Putih (Paskibra) pada Selasa malam 15 Agustus 2023, bertempat di aula Balai Desa Wiralaga Mulya.


Hadir pada kesempatan itu, Dandim 0426/TB, Kapolres, Kejakasaan, Ketua PKK, Ketua Dharma Wanita, Sekdakab, serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah dan orang tua anggota Paskibra.

Usai acara, Taufik Widodo, Kepala Badan Satuan Bangsa dan Politik, saat dikonfirmasi ia mengatakan, bahwa pasukan pengibar siap mengemban amanah pada upacara peringatan HUT RI ke 78 di tahun 2023 dan siap mengemban amanah sebagai duta Pancasila pada peringatan Hari Pacasila pada 1 Juni 2024 mendatang.

"Ya, sebanyak 27 orang anggota Paskibra Kabupaten Mesuji, kini telah dikukuhkan oleh Penjabat Bupati Mesuji, dan siap mengemban amanah, selain Pengibaran Bendera Merah Putih pada HUT RI ke 78 tahun 2023, mereka juga akan melakukan tugas Pengibaran Bendera Merah Putih pada Peringatan Hari Pancasila pada 1 Juni 2024, "kata Taufik Widodo, Kepala Kesbangpol Mesuji itu. (R/er)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad