Ied 1445 H: Bupati Pesawaran Tinjau Kamtibmas - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 10 April 2024

Ied 1445 H: Bupati Pesawaran Tinjau Kamtibmas


Pesawaran, jalosi.net - Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Pesawaran meninjau kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) pada malam Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Kabupaten Pesawaran pada Selasa malam (09/04/2024).


Selain Kamtibmas, Ia dan jajarannya juga memantau arus lalu lintas di beberapa Pos PAM diwilayah Gedong Tataan. 


"Kami juga memantau arus lalu lintas di Pos Rest Area Islamic Center, Pos Pelayanan Tugu Pengantin dan Pos Pengamanan Tugu Coklat Kecamatan Gedong Tataan," katanya.


Orang nomor satu di Kabupaten Pesawaran itu menilai lalu lintas diarea tersebut sudah mengalami penurunan intensitas kendaraan.  


"Lalu lintas para pemudik sudah mulai landai, sudah mengalami penurunan intensitas jumlah roda empat maupun roda dua," ujarnya.

 

“Malam H -1 lebaran ini sudah dilihat adanya penurunan itu, akan tetapi saya berharap untuk para pemudik yang masih diperjalanan untuk tetap waspada, tetap hati-hati dan selalu sigap terhadap cuaca," imbuhnya. 


Dirinya mengimbau untuk para pemudik agar tetap fokus saat mengendarai demi menjaga keselamatan.


“Jika ada kendala kesehatan dan lainnya, silahkan istirahat di pos-pos yang sudah disediakan petugas. Disini juga ada pengecekan kesehatan gratis dan juga tersedia minuman gratis untuk para pemudik," lanjutnya.


Pria yang juga ketua Karang Taruna Provinsi Lampung itu juga menambahkan bukan hanya para pemudik yang ditinjau, melainkan para personil juga tak luput dari perhatiannya. 


"Kami harus melihat kesiapsagaan dan kesehatan para personil dalam menjaga kamtibmas serta perlengkapan penunjang di pos pengamanan. Kami berharap untuk personil tetap menjaga kesehatan dan mengkonsumsi vitamin yang telah disiapkan agar kesehatannyatetap terjaga," pungkasnya. (endi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad