Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2017 Digelar - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 14 November 2017

Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2017 Digelar

Turnamen sepak bola Bupati Cup 2017 akan mulai digelar Senin (13/11/2017). Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Mesuji, Mudiono mengatakan pembukaan akan dilakukan esok hari di Lapangan Desa Gedung Boga, Kecamatan Way Serdang.

Turnamen sepak bola Bupati Cup merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Mesuji dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Mesuji. Tahun ini turnamen dilaksanakan pada 13-20 November 2017.

Lanjutnya, turnamen akan diikuti oleh tujuh tim yang mewakili setiap kecamatan di Kabupaten Mesuji. Selain memeriahkan HUT Ke-9 Kabupaten Mesuji, turnamen ini sekaligus menjadi ajang seleksi untuk menghadapi Piala Suratin 2018 karena masing-masing tim akan diperkuat pemain u-17.

“Pembukaan akan dilakukan besok sore di Lapangan Gedung Boga dan rencananya akan dibuka langsung oleh Bapak Bupati Khamami. Untuk pertandingan pertama akan mempertemukan tim Tanjung Raya melawan Mesuji Timur,” terang Mudiono, Minggu (12/11/2017).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad