Khamami: Demi Mesuji Maju Saya Harus Cerewet - Jalosi.net | Jalur Otoritas Informasi

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 21 Desember 2017

Khamami: Demi Mesuji Maju Saya Harus Cerewet


Mesuji; Bupati Khamami di mengakui dirinya cerewet, karena tanggung jawabnya sangatlah besar. Dari itulah, Kabupaten Mesuji mendulang penilaian B (Baik) dari Menpan & RB di tahun 2016 lalu.

Ungkapan itu disampaikannya di Acara rapat koordinasi desa dalam rangka evaluasi APBDes tahun 2017 dan persiapan pelaksanaan APBDes tahun 2018 Dinas PMD Kabupaten Mesuji, di Balai Desa Simpangmesuji, Kamis (21/12/2017).

"Saya cerewet, karena Tanggung jawab saya sangat besar. SK Kepala Desa, saya yang mengeluarkan. Setiap tahun saya harus membuat Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (Lakip)."

"Alhamdullilah, berkat kecerewetan saya, di tahun 2016 lalu, kita mendapatkan penilaian B dari Menpan & RB. Kalau Kabupaten lainnya masih banyak yang D loh. Itu sangking cerewetnya saya," tutur Bupati Khamami, dihadapan para Kepala Desa, para Camat, para Pendamping Desa se-Kabupaten Mesuji, dan pihak-pihak lainnya.

Bupati Khamami juga mengatakan, bahwa rasa memilikinya atas Mesuji, sangat tinggi. Oleh sebab itu, ia berharap Para Kepala Desa bisa mengimbangi apa yang dilakukannya.

"Saya kerja tulus, demimu Mesujiku. Baktiku untuk Mesujiku. Manfaatkan dana desa untuk kepentingan masyarakat. Saya himbau para kepala desa untuk merubah sikap lebih baik lagi. Jadilah pemimpin yang loyal melayani masyarakat. Kalau tidak bisa, ya berhentilah menjadi Kades," katanya.

Di akhir sambutannya, Bupati Khamami mengajak semua pihak untuk kompak bersatu kedepannya, demi kemakmuran Bumi Ragab Begawe Caram. (Gusti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad